Thursday 21 November 2013

Menghapus File Temporary Secara Otomatis dan Teratur (Download Auto Cleaner)

Apakah kamu membutuhkan sebuah tools untuk membersihkan temporary file yang ada di Windows? Sebenarnya Windows sudah memiliki tools Disk Cleanup yang sangat berguna untuk menghapus temporary file seperti file internet, recycle bin, file error, dan berbagai file yang setiap hari dibutuhkan Windows. Berapa banyak kamu menghapus file temporary secara manual? Tidak terhitung bukan? Kenapa kamu tidak menghapus file temporary secar teratur dan otomatis?

Mungkin kamu bisa mencoba software gratis Auto Cleaner yang dapat menghapus file temporary secara teratur dan otomatis. Auto Cleaner juga sebuah aplikasi portable, jadi kamu tidak perlu melakukan installasi dan dapat dijalankan di Flashdisk. Ketika kamu membuka aplikasi ini, maka akan ditampilkan kalau proses cleanup dapat dibersihkan selama 24 jam.

Dengan mengklik kanan pada system tray kamu akan di bawah ke setting dari aplikasi Auto Cleaner, ada menu mengaktifkan atau mematikan ballon notification, menjalankan cleanup, mengaktifkan auto startup, dan keluar dari Auto Cleaner. Jika kamu menjalankan cleanup, tools secara otomatis akan menampilkan tombol notifikasi telah diaktifkan.

Seperti yang dikatakan PG kalau Auto Cleaner akan berjalan secara otomatis ketika sudah 24 jam berlalu, tetapi kamu dapat mengubahnya di file berformat INI yang dibuat ketika Auto Cleaner dijalankan pertama kali. File INI dapat kamu edit dengan mudah dengan berbagai text editor yang kamu miliki, dapat Notepad ataupun Wordpad. Untuk mengatur waktu pembersihan, buka file CleanerCOnig.ini dan ganti angka 24 dengan waktu yang kamu mau. Setelah itu save file tersebut dan restart Auto Cleaner.

Bagaimana sangat berguna bukan untuk menghapus file temporary, sekarang kamu tidak perlu menghapus file temporary secara manual. Auto Cleaner bisa digunakan untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8, baik 32-bit ataupun 64-bit.


Link Download:

sumber:http://www.pusatgratis.com

0 comments:

Post a Comment