Wednesday 11 September 2013

Cara Mudah Convert File PDF to Word Secara Online

Sudah beberapa kali ane nyari informasi tentang software PDF to Word Converter untuk merubah file PDF ke Word, dari yang berbayar seperti Able2Doc PDF to Word hingga PDF Converter gratis seperti Wondershare PDF to Word yang kesemuanya itu untuk melakukan konversi dari file PDF ke Word Anda harus menginstallnya terlebih dahulu di komputer, dan itu pastinya ribet donk.

Kali ini ane coba berikan informasi tentang aplikasi PDF to Word Converter gratis yang bisa agan agan gunakan tanpa harus terbih dahulu menginstall aplikasinya di komputer karena bisa agan gunakan secara online. Aplikasi PDF to Word online yang ane maksudkan adalah Free PDF to Word Online yang merupakan product layanan dari Wondershare. Fitur terbaik dari converter online adalah agan dapat mengkonversi file PDF di mana saja dan kapan saja selama agan memiliki koneksi internet. Ini berarti tidak peduli apa sistem operasi komputer yang agan gunakan, agan masih dapat mengkonversi PDF ke Word di mana saja. so, simple bukan???

Free PDF to Word Online merupakan layanan PDF Converter yang mudah digunakan dan 100% gratis. Aplikasi online ini dapat mengkonversi file PDF hingga ukuran maksimal 10 MB. Selain itu, layanan PDF to Word Online ini juga memungkinkan pengguna untuk mengkonversi file PDF yang disimpan dalam penyimpanan online dan juga dapat mengkonversi file PDF yang dienkripsi.

Cara Merubah FIle PDF ke Word di Free PDF to Word Online
Kunjungi halaman http://free-pdftoword.com
  1. Upload file PDF yang akan di konversi. Bisa mengambilnya dari komputer atau melalui URL file PDF yang disimpan di media penyimpanan online.
  2. Pilih output format file yang diinginkan. Tersedia 3 pilihan yaitu *.DOCX, *.DOC dan RTF.
  3. Langkah terakhir klik pada tombole menu “Converter PDF To Word Now”. Tunggu prosesnya berjalan hingga selesai, Anda akan diberikan link download dari file yang sudah berhasil di konversi, klik pada link tersebut.

Free PDF to Word Online dapat digunakan untuk mengkonversi file PDF ke Microsoft WOrd 2003, 2007 dan format RTF dengan format dan layout 100% sama seperti format aslinya dari file PDF yang di konversi.


cukup sekian dulu trick2nya
mudah mudahan berkenan dan bisa membantu tugas agan agan sekalian
mantra mantra di atas 100 % dijamin berhasil

sumber:http://www.kaskus.co.id

0 comments:

Post a Comment