Thursday 23 January 2014

Download Windows 8.1 Pro (64Bit)

Windows 8.1 merupakan versi pembaruan dari Windows 8 dan Windows RT. Pertama kali diperkenalkan dan dirilis sebagai beta publik pada Juni 2013, Windows 8.1 dirilis untuk manufaktur pada tanggal 27 Agustus 2013, dan dirilis untuk ketersediaan umum pada tanggal 17 Oktober 2013.
Dirilis sebagai bagian dari pergeseran oleh Microsoft terhadap reguler, pembaruan tahunan untuk platform dan layanan, Windows 8.1 ini terutama ditujukan untuk mengatasi keluhan yang dihadapi oleh pengguna Windows 8 dan pengulas di peluncuran. Terlihat perangkat tambahan termasuk layar mulai yang diupgrade, pandangan sekejap tambahan, aplikasi dibundel tambahan, terintegrasi dengan SkyDrive, sistem pencarian terpadu yang didukung oleh Bing, restorasi tombol Mulai terlihat pada bilah tugas dan kemampuan untuk memulai di desktop pada saat sistem dijalankan. Windows 8.1 juga menambahkan dukungan untuk teknologi yang sedang berkembang seperti pencetakan 3D, Wi-Fi Direct, dan meningkatkan dukungan untuk penanganan menampilkan resolusi tinggi.

Windows 8.1 menerima penerimaan yang relatif positif, dengan kritikus memuji fungsionalitas diperluas tersedia untuk aplikasi dibandingkan dengan Windows 8, integrasi dengan SkyDrive, bersama dengan tweak antarmuka pengguna dan penambahan tutorial diperluas untuk mengoperasikan antarmuka Windows 8. Namun, Windows 8.1 masih dikritik karena masih rumit untuk digunakan pada desktop atau laptop komputer tradisional daripada perangkat berbasis layar sentuh, dan untuk tidak memperbaiki semua kesalahan yang awalnya dialami oleh Windows 8.(wikipedia)
Windows 8.1 merupakan versi Windows terbaru dari Microsoft, yang dirilis pada bukan Oktober 2013 lalu. Windows 8.1 telah mengalami banyak perubahan dari Windows sebelumnya, perubahan yang paling tampak adalah pada tampilan menu startnya, dimana pada Windows 8.1 tombol menu Start akan muncul kembali. Perubahan lainnya terletak pada Start Screen, ukuran tile dapat diganti menjadi Large, Wide, Medium, dan Small. Kali ini saya akan mem-posting Windows 8.1 untuk pengguna 64-bit

Download :
  1. Untuk metode instalasi-nya, sobat bisa meng-installnya secara langsung atau melalui BIOS, saya sarankan melalui BIOS, supaya hasilnya maksimal.
  2. Jika instalasi melalui BIOS, bisa dengan metode burning file .iso Windows 8.1 ke DVD atau dengan metode Flashdisk (WinToFlash).
System Requirements :
  1. Processor: 1 gigahertz (GHz) or faster with support for PAE, NX, and SSE2 (more info)
  2. RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) or 2 GB (64-bit)
  3. Hard disk space: 16 GB (32-bit) or 20 GB (64-bit)
  4. Graphics card: Microsoft DirectX 9 graphics device with WDDM driver




    sumber:bagas31.com

    0 comments:

    Post a Comment