Friday 24 January 2014

Donwload Drevier Max 7 Final

DriverMax adalah sebuah tool baru yang memungkinkan Anda untuk men-download update driver terbaru untuk komputer Anda. Tidak ada lagi mencari driver langka di disk atau di web atau memasukkan satu CD instalasi setelah yang lain. Hanya membuat account gratis, login, dan mulai men-download pembaruan yang Anda butuhkan. 

Anda juga dapat mengekspor semua driver Anda saat ini (atau hanya orang-orang yang bekerja ok) ke folder atau file terkompresi. Setelah menginstal ulang Windows Anda akan memiliki semua dalam satu tempat! 

Sebagian besar situasi ketika Windows sedang berjalan lambat disebabkan oleh instalasi driver yang salah. Windows menyimpan semua versi driver yang lebih tua hanya jika anda ingin kembali, kadang-kadang mengacaukan versi lama dengan yang lebih baru. The Export Wizard hanya akan mengekspor driver yang Anda pilih dengan menyalin file yang diperlukan ke folder atau file terkompresi ZIP.

Dalam komputasi , perangkat driver atau perangkat lunak driver adalah program komputer yang memungkinkan program komputer tingkat tinggi untuk berinteraksi dengan perangkat keras . Seorang pengemudi biasanya berkomunikasi dengan perangkat melalui bus komputer atau subsistem komunikasi yang hardware menghubungkan .
Indeks - pertanyaan


Apa jenis driver cand DriverMax pembaruan ?
Driver sistem Windows XP , Motherboard , Network Adapters , Video Adapter , Kamera Digital / Camcorder , MP3 Players , Perangkat USB , Modem , Keyboard , driver sistem Windows Vista , VOIP ( Voice Over IP ) Telepon , CD dan DVD Drives , Sound Card, Printer , Scanner , Webcam , hard Disk , Perangkat Nirkabel , Mouse dari berbagai produsen seperti 3Com , Adaptec , AMD , Atheros , BenQ , Brother, Cisnet , Conexant , CXT , D -Link , Genius , Hauppauge , Hp , Intel , Leadtek , Lexmark , Logitech , Maxtor , MPC , Nikon , NVidia , Olympus , Philips , RealTek , Saitek , Sapphire , Sharp , Sony Ericcson , Toshiba , Western Digital

pertanyaan
DriverMax mampu menampilkan laporan lengkap dari semua driver yang diinstal

Fitur ini bisa sangat berguna ketika Anda ingin menganalisis perbedaan antara versi driver diinstal pada mesin yang berbeda atau ketika berbicara dengan dukungan teknis . Anda juga dapat mengekspor semua driver Anda saat ini ke folder atau file terkompresi . Ketika menginstal ulang Windows Anda akan memiliki semua driver dalam satu tempat !

pertanyaan
Jenis device driver Apa yang bisa update?

Driver komputer Motherboard adalah program kecil yang dibaca oleh Windows dan memungkinkan fungsi komputer dasar sementara di dalam sistem operasi . Driver komputer ini biasanya meliputi program yang memungkinkan port broadband , port USB dan port input / output untuk mouse dan keyboard . Tergantung pada produsen motherboard , driver ini juga dapat mencakup driver dasar untuk video dan dukungan audio. Anda dapat dengan mudah memperbarui driver ini menggunakan DriverMax , alat update driver komputer gratis . Cobalah dan men-download update driver terbaru untuk perangkat keras !


Driver hardware adalah program yang dirancang untuk memungkinkan potongan perangkat keras komputer berfungsi pada komputer . Kartu video, kartu suara, kartu jaringan dan kartu ekspansi lainnya datang dengan cakram sopir untuk mempermudah proses instalasi perangkat keras . Perangkat lain , seperti beberapa jenis kamera digital dan pemutar MP3 , memiliki driver PC diprogram ke dalam perangkat lunak mereka untuk mudah digunakan pada kebanyakan merek komputer pribadi . DriverMax memungkinkan Anda men-download secara gratis setiap update driver yang mungkin Anda butuhkan untuk PC Anda ( tampilan video adapter , kartu grafis , adaptor jaringan , sound controller, bluetooth , USB , kamera , keyboard, mouse , hard driver, dll) .

Link Download:


0 comments:

Post a Comment