Saturday 23 November 2013

Download Sistem Informasi Penjualan dan Pembelian (Inventory) dengan Visual Basic

Sistem penjualan dan pembelian ini akan lebih maksimal di instal pada windows xp, anda akan lebih mudah menghitung pendapatan perbulan atau pun perminggu Karen system ini dilengkapai dengan informasi pendapatan dari barang yang terjual, jadi anda tidak perlu menghitung lagi dengan kalkulator atau dengan jari hehehe....
Dengan system ini anda akan bisa malakukan transaksi penjualan dengan mudah dan bisa langsung mencetak struk penjualan setelah melakukan dan menyimpan data penjualan berdasarkan nomor faktur, ingat system akan otomatis mencetak jika computer anda sudah terhubung dengan printer yang sudah di default.
Login awal: user:admin, Password:admin

Menu utama Terdiri dari
  1. Data supplier
  2.  Jenis Barang
  3.  Satuang Barang
  4.  Input Barang
Transaksi
  1. Penjualan barang
  2. Pembelian barang
  3. Return Jual
  4. Return Beli
Laporan
  1. Laporan pembelian Perbulan
  2. Laporan penjualan Perbulan
  3. Pendapatan Perperiode
  4. Persedian barang persuplier
  5. Return jual
  6. Return beli
Sistem juga di lengkapai dengan hapus data lama, backup data, restore data dan lock system jika anda ingin meninggalakan system yang masih terbukan sehingga tidak sembarangan orang bias menggunakan walaupun kondisi anda tidak ditempat.

Form Penjualan

Form Pembelian


Lebih lengkapnya silakan anda download dan instal system ini, jangan lupa instal dulu komponen pendukung yang saya sertakan di folder dimana anda instal system ini/ bisa melalui stratèprogramèINT BsFèinstal Komponen.


Selamat mencoba
Link Download

0 comments:

Post a Comment